Sabtu, 09 Juni 2018

jasa service Komputer Kalimalang 0857 8066 5555 toko computer Terbaik terdekat

Service KOMPUTER Profesional
0857 8066 5555
Jakarta dan Bekasi

ike Komputer jasa service komputer Kalimalang 0857 8066 5555 Jakarta bekasi. 
Apakah Anda memerlukan jasa service dan perbaikan komputer? Apakah kita berada di wilayah Kalimalang? Mengapa tidak mendatangi Ike Komputer? ike Komputer ialah tempat perbaikan dan service terbaik di lokasi Kalimalang Jakarta.
jasa service Komputer Kalimalang

Profil ike Komputer

Jika bicara tentag jasa service komputer Kalimalang yang top, pasti ike Komputer bisa masuk menjadi pilihan. Kami mempunyai pengalaman dibidang perkomputeran dan perangkatnya sekitar 18 tahun. Sejak kesatu didirikan dari tahun 2000 ampai kini di tahun 2018, ike Komputer masih berkembang supaya dapat menyerahkan pelayanan lebih.

Dengan pertumbuhan teknologi yang berlangsung dengan cepat dari tahun ketahunnya, ike Komputer sudah mempersiapkan tenaga kerjanya guna dapat menyesuaikan keperluan perangkat komputer Anda. Tenaga kerja ike Komputer telah menjangkau 5000 orang dan semuanya adalah tenaga Ahli.

Masing – masing tenaga kerja mempunyai skill dan pengetahuan yang difokuskan guna menangani perlengkapan komputer dengan jenis dan kebutuhan tertentu. Pilihan tenaga kerja yang memiliki konsentrasi keahlian ini, menciptakan ike Komputer dapat menangani masalah sekian banyak  merk komputer, laptop, Mac ataupun Macbook, printer, scanner dan perlengkapan komputer lain.
jasa service Komputer Kalimalang

Layanan ike Komputer

Layanan yang disediakan oleh ike Komputer yang utama ialah jasa service. Jasa service ini tidak melulu terbatas laptop dan PC, ike Komputer memiliki lumayan pengalaman dan tenaga kerja berpengalaman untuk menangani seluruh jenis service yang bersangkutan dengan perlengkapan komputer. Berikut ialah jasa service yang disediakan di ike Komputer:

  1. Service laptop/ PC Komputer
  2. Service scanner
  3. Service printer
  4. Service infokus
  5. Service monitor TV
jasa-service-Komputer-Kalimalang

Khsusu unutk service laptop dan PC, ike Komputer akan mengerjakan check hardware dan pun software secara menyeluruh. Jadi andai Anda mempunyai masalah error, bluescreen, virus dan masalah aplikasi lain langsung saja hubungi ike Komputer Jasa Service Komputer Kalimalang. Segala keluhan kecil laksana hang ataupun proses komputer lambat bakal ditangani dengan serius dan sebaik – baiknya.

Kami pun menyediakan jasa install ulang maupun jasa install program. Mulai dari program kerja hingga antivirus dapat dipesan guna diinstalkan sekitar Anda memakai jasa service kami. Keperluan guna settingan dan penataan software sesudah install ulang bisa dipesan cocok keinginan.

Selain familiar sebagai jasa service komputer Kalimalang yang top, ike Komputer proses jual beli komputer baru maupun bekas. Proses jual beli ini mencakup part guna PC maupun perlengkapan komputer laksana laptop, printer dan scanner. Proses jual beli di ike Komputer paling mudah, cepat dan diberi pelayanan baik.
jasa-service-Komputer-Kalimalang
Di samping service dan jual beli, berikut ialah pelayanan beda yang bisa Anda dapatkan di ike Komputer:

  1. Melayani refil tinta dan toner
  2. Jual aksesoris komputer dan laptop
  3. Jual aksesoris scanner dan printer
  4. Menerima pesanan jasa setting jaringan network.


Kontak dan Informasi Jasa Service Komputer Kalimalang

Untuk menemukan informasi menyeluruh tentang ike Komputer, kita dapat mendatangi langsung situs tokonya di http://www.ikekomputer.com Di sini kita dapat memahami dengan rinci profil ike Komputer, keahlian, info penanganan service dan perbaikan secara lebih detail. Website ini pun menyediakan peta Google Maps untuk mendatangi langsung kantornya.

Anda dapat mengunjungi kantor pusat ike Komputer yang beralamat di Jalan Pondok Kelapa Raya, Blok L9 No.4, RT.4/RW.9, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (13450). Jika datang langsung, masalah Anda bisa dilayani oleh tenaga berpengalaman dari ike komputer secara langsung. Segala keluhan dan masalah tentang perlengkapan komputer, sebatas tanya – tanya tentang kebutuhan software, atau diskusi penyelesaian perbaikan dapat dilaksanakan tatap muka dan akan dibalas langsung oleh tenaga berpengalaman kami.
jasa-service-Komputer-Kalimalang

Tertarik?


Sebagai jasa service komputer Kalimalang yang lumayan mempunyai pamor, ike Komputer akan menyerahkan pelayanan sebaik barangkali apapun kebutuhan dan masalah perlengkapan komputer Anda. ike Komputer memiliki keharusan untuk menyerahkan yang terbaik demi mendapatkan keyakinan Anda. Selama 18 tahun beroprasi, dasar keyakinan ini ialah kunci untuk berhasil dalam usaha jasa servis komputer. Selama Anda mengamanatkan service perlengkapan komputer kita pada kami, kami akan berjuang semaksimalnya.

Jika kita tertarik memakai jasa Toko ike Komputer, langsung saja hubungi atau kunjungi kantornya secara langsung! Dapat dijamin Anda akan diserahkan pelayanan terbaik dan tidak bakal kecewa.

Service KOMPUTER Profesional
0857 8066 5555
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar