Sabtu, 16 Juni 2018

Jasa Service Komputer Duren Sawit 0857 8066 5555 terdekat Terlengkap terbaik

Service KOMPUTER Profesional
0857 8066 5555
Jakarta dan Bekasi

Jasa Service Komputer Duren Sawit 0857 8066 5555 terdekat . Apakah kita mempunyai masalah pada komputer maupun printer? Percayakan service dan jasa perbaikannya pada Toko ike Komputer. ike Komputer yang berlokasi di lokasi Duren Sawit Jakarta Timur ini tidak jarang disebut sebagai service komputer.
Jasa Service Komputer Duren Sawit
Tentang ike Komputer

Sebagai lokasi perbaikan komputer dan printer, ike Komputer memilikitidak sedikit karyawan yang siap menangani masalah pada komputer Anda. ike Komputer kini sudah mempunyai 21 orang pegawai yang adalah staff profesional dalam penanganan komputer.

Dari kesatu didirikan pada tahun 2000, jasa service komputer ini telah tidak sedikit menyelesaikan tugas susah dalam bidang komputer. Sampai kini di tahun 2018 ini, ike Komputer masih berkembang supaya dapat menyerahkan pelayanan lebih. pertumbuhan terakhir yang dilakukan ialah pendirian cabang lain. kini ike Komputer Jasa Service Komputer Duren Sawit bisa melayani di dua lokasi yaitu Jakarta Timur dan Kota bekasi.
Jasa Service Komputer Duren Sawit

Layanan ike Komputer

Untuk pelayanan, ike Komputer menyediakan sekian banyak jasa yang bersangkutan dengan masalah dan keperluan komputer Anda. Hal yang merupakan kemahiran dari ike Komputer ialah service dan perbaikan. Merek yang dapat dibetulkan tidak berbasis jenis merek tertentu, ike Komputer dapat menangani mulai dari PC biasa hingga dengan Mac.

Jasa service yang disediakan di ike Komputer meliputi:

· Service laptop/ PC Komputer

· Service scanner

· Service printer

· Service Projector

· Service monitor TV

Di samping service dan perbaikan, service komputer ini melayani refil tinta dan toner, jual aksesoris komputer dan laptop, aksesoris scanner dan printer, jual beli laptop dan PC serta menerima pesanan jasa setting jaringan network.
Jasa-Service-Komputer-Duren-Sawit
Jasa Service Komputer Duren Sawit

Kontak dan Informasi

Untuk mempermudah semua konsumen menghubungi ike Komputer, di sini telah disediakan nomor dan kontak yang siap dihubungi 24 jam. Jika ada kebutuhan langsung hubungi nomor 0857 8227 9999. Nomor ini bisa dihubungi melewati Whatsapp, SMS dan telephone langsung. Jangan fobia untuk menghubungi walau sebatas bertanya informasi mengenai Toko ike Komputer.

Anda pun dapat menemukan informasi mengenai ike Komputer melewati website tokonya di www.ikekomputer.com . Di sini kita dapat memahami dengan rinci profil ike Komputer, keahlian, info penanganan service dan perbaikan secara lebih detail.

Jika kita lebih memilih Jasa Service Komputer Duren Sawit guna datang langsung, kita dapat mengunjungi kantor pusat ike Komputer yang beralamat di Jalan Pondok Kelapa Raya, Blok L9 No.4, RT.4/RW.9, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (13450). Jika datang langsung, masalah Anda bakal ditangani oleh oleh karyawan berpengalaman untuk mendiagnosis serta interaksi langsung dengan Anda.
Jasa-Service-Komputer-Duren-Sawit

Kelebihan ike Komputer di Jasa Service Komputer Duren Sawit

Memilih ike Komputer sebagai lokasi service dan perbaikan komputer Anda ialah pillihan yang tepat. Selain menyerahkan pelayanan maksimal dan bisa dihubungi kapan saja, ike Komputer memiliki tidak sedikit tenaga kerja profesional yang berpengalaman di bidang komputer. Jadi kita tidak butuh takut, komputer kita tidak bakal antri lama guna ditangani di sini.

Penanganan yang cepat dan tenaga kerja yang tidak sedikit membuat proses pelayanan bisa difokuskan dan dicocokkan dengan kemauan Anda. Setiap komputer maupun perlengkapan yang di-service tentu akan ditangani oleh pekerja yang berpengalaman pada bidangnya. Tenaga kerja ike Komputer mempunyai perangkat kemahiran yang bisa menangani sekian banyak merk, jenis perangkatnya, hardware, aplikasi dan bahkan perlengkapan jaringan network.

Untuk kebutuhan lain, laksana jual beli part, jual beli perlengkapan komputer maupun laptop atau bahkan jual beli printer dan scanner pun akan dilayani sebaik mungkin. ike Komputer menawarkan harga yang kompetitif dan tidak merugikan. ike Komputer bahkan bisa menangani andai Anda hendak tukar tambah. Anda pun dapat menego harga untuk kebutuhan pembelian part, laptop maupun komputer bekas.
Jasa-Service-Komputer-Duren-Sawit
Perangkat dan part yang dipakai dapat dicocokkan dengan keperluan Anda. Anda bisa memilih untuk memakai part dan onderdil orisinil dalam proses perbaikan ataupun merk lain, seluruh keputusan terdapat di tangan Anda. Jika Anda dapat menyediakan perlengkapan komputer PC sendiri, ike Komputer juga dapat melayani masalah perakitan komputer PC.

Jika kita tertarik memakai jasa Toko ike Komputer, langsung saja hubungi atau kunjungi secara langsung! Dapat dijamin Anda akan diserahkan pelayanan terbaik dan tidak bakal kecewa selama memakai jasa service komputer Duren Sawit yang nomor satu ini.

Service KOMPUTER Profesional
0857 8066 5555
Jakarta dan Bekasi

Thank you sudah baca artikel ini ;)
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar